Liga Indonesia

Evaluasi Tim, PSM Makassar Jajal Perseru Serui

Selasa, 6 Maret 2018 16:21 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Foto skuat PSM Makassar/. Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Foto skuat PSM Makassar/.

PSM Makassar dipastikan akan beruji coba melawan Perseru Serui pada Sabtu (10/03/18). Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Setelah gagal total di turnamen pramusim bertajuk Trofeo Battle of Borneo, PSM akan memperbaiki peforma mereka dengan mengevaluasi kesalahan-kesalahan yang terjadi pada saat mereka berlaga di turnamen tersebut.

© Reno Firhad/INDOSPORT
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur. Copyright: Reno Firhad/INDOSPORTKapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur.

Seperti yang diketahui, PSM sama sekali tak mampu meraih kemenangan pada turnamen Battle of Borneo. Dua kali bertanding, mereka hanya bermain imbang 1-1 dengan Mitra Kukar serta kalah 0-2 dari Persiba Balikpapan. Hal yang diluar ekspektasi bagi PSM Makassar yang menargetkan juara di musim 2018 nanti.

Perseru Serui pun dipilih sebagai lawan mereka sekaligus menjajal evaluasi yang telah mereka lakukan. Tim Juku Eja sendiri memiliki waktu empat hari sebelum laga uji coba nanti.

© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Wajah baru Stadion Andi Mattalatta Makassar. Copyright: Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORTWajah baru Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Selain itu, laga nanti juga sebagai ajang menguji coba penerangan lampu anyar yang baru saja dipasang di Stadion Andi Mattalatta. Manajemen PSM menambah kapasitas lampu stadion yang semula hanya berkapasitas 300 lux menjadi 800 lux sesuai regulasi yang ditetapkan oleh PT LIB sebagai operator liga.