Liga Inggris

Incar Megabintang Juventus, Man United Bakal Depak Alexis Sanchez?

Selasa, 6 Maret 2018 09:07 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Alexis Sanchez tertunduk lesu. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez tertunduk lesu.

Manchester United harus menunggu hingga injury time babak kedua untuk memenangkan laga dramatis melawan Crystal Palace di pekan ke-29 Liga Primer Inggris musim 2017/18. Hasil tersebut membuat skuat asuhan Mourinho kembali menempati peringkat kedua dengan menggusur Liverpool yang sehari sebelumnya mengalahkan Newcastle dengan skor 2-0.

© INDOSPORT
Bola hasil sundulan Smalling yang akhirnya membobol gawang Crystal Palace. Copyright: INDOSPORTBola hasil sundulan Smalling yang akhirnya membobol gawang Crystal Palace.

Tiga gol yang diciptakan oleh Manchester United masing-masing dicetak oleh Chris Smalling, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Lagi, nama Alexis Sanchez masih belum tertera dalam papan skor pertandingan. Sejauh ini, pemain bergaji termahal tersebut baru mencetak satu gol dalam lima laga resmi Manchester United di Liga Primer Inggris.

© INDOSPORT
paolo Dybala saat di pertandingan Juventus melawan Lazio. Copyright: INDOSPORTpaolo Dybala saat di pertandingan Juventus melawan Lazio.

Dilaporkan dari Sportsmole, Manchester United sudah tidak bersabar menunggu performa terbaik pemain asal Chile. Untuk itu, mereka mengantisipasi buntunya serangan melalui sektor depan dengan mendatangkan bintang muda Juventus, Paulo Dybala.

Sejauh ini, Dybala telah mengoleksi 15 gol dari 21 laga di Liga Italia. Sayangnya, Manchester United tidak sendiri dalam melakukan perburuan tanda tangan Dybala. Mereka harus bersaing dengan Paris Saint-Germain yang menaruh ketertarikan yang sama terhadap pemin asal Argentina tersebut.. Pelatih Unai Emery ingin mendatangkan Dybala sebagai antisipasi kepergian Neymar ke raksasa Spanyol, Real Madrid.

1.2K