Bola Internasional

Kabar Gembira The Kop! Liverpool Kembali Sambangi Jakarta

Selasa, 6 Maret 2018 15:32 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Salah satu klub Liga Primer Inggris, Liverpool FC (LFC), akan hadir kembali untuk menyambangi Jakarta. Tentu saja ini menjadi suatu berkah bagi para suporter Liverpool yang berada di Indonesia.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 9 hingga 11 Maret 2018 yang bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Selain itu Liverpool datang ke Indonesia juga membawa para legenda hidup tim.

© Istimewa
Para legenda Liverpool yang dibawa ke Indonesia. Copyright: IstimewaPara legenda Liverpool yang dibawa ke Indonesia.

Mereka-mereka adalah Jason McAteer yang pernah bermain pada medio 1995-1999, Patrik Berger (1996-2003), Gary McAllister (2000-2002), dan mantan pelatih Liverpool Roy Evans (1994-1998). Tentunya para The Kop pasti tahu para legenda ini.

Di kesempatan yang sama, Roy Evans mengutarakan kalau sangat antusias dalam kunjungan ke Indonesia kali ini. Sebab Indonesia dikenal sebagai negara yang besar dengan jumlah suporter Liverpool yang tak kalah banyak di banding negara lainnya.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETMantan pemain dan pelatih Liverpool Roy Evans.

“Indonesia dikenal sebagai negara besar yang memilik jumlah penggemar sepakbola tak kalah besarnya, khususnya fans Liverpool di sini," kata Roy Evans seperti rilis yang diterima INDOSPORT.

"Kami sangat antusias dengan kesempatan untuk dapat merasakan kehangatan kerumunan suporter Liverpool, para Kopites, dan pencinta sepakbola di Indonesia melalui LFC World Tour ke Jakarta ini,” sambung pria 70 tahun ini.

Perhelatan ini akan diisi berbagai aktivitas yang melibatkan para penggemar sepakbola dari berbagai kalangan umur. Selain itu, mereka akan diberi kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan para legenda serta mantan pelatih The Reds. Liverpool sendiri pernah menyambangi Indonesia pada tahun 2013 lalu.

Rankaian acaranya sendiri juga akan membuat para legenda Liverpool ini melakukan sesi coaching clinic yang diselenggarakan para mitra. Lalu dilanjut dengan acara nonton bareng laga Liverpool melawan Manchester United, Sabtu (10/03/18).

205