Bola Internasional

Eks Pelatih Liverpool Ingin Singkirkan Wenger dari Arsenal?

Minggu, 4 Maret 2018 17:51 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Brendan Rodgers Copyright: © Getty Images
Brendan Rodgers

Nama Brendan Rodgers muncul sebagai kandidat baru pelatih Arsenal. Menanggapi rumor itu, Rodgers seperti memberi isyarat bahwa ia bersedia menjadi suksesor Wenger jika tak melatih Celtic.  

"Saya selalu santai tentang spekulasi tapi saat ini fokus saya hanya pada Celtic. Arsenal klub yang fantastis, dan mereka punya manajer hebat," katanya seperti dikutip dari Sportsmole.

Rodgers menambahkan bahwa apa yang dicapai Wenger bersama Arsenal adalah suatu hal yang luar biasa. Oleh karena itu, ia menyayangkan kritikan yang berlebihan kepada pelatih Prancis itu saat ini.

"Kritikan kepada Wenger itu bagian dari sepakbola modern. Namun itu sangat disayangkan sebab ia telah melakukan banyak hal untuk pertandingan Inggris," ujar mantan pelatih Liverpool ini.

© GETTY IMAGES
Arsene Wenger (Arsenal) Copyright: GETTY IMAGESArsene Wenger (Arsenal)

Rodgers diketahui masih terikat kontrak dengan Glasgow Celtic. Sebelumnya, ia nyaris memenangkan gelar Liga Inggris bersama Liverpool pada musim 2013-14. Sayangnya, pada musim 2015/16 ia dipecat dari kursi pelatih akibat penampilan buruk Liverpool dalam beberapa laga waktu itu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%