Bola Internasional

Persija Masih Ditahan Imbang Song Lam Nghe An, Addison Alves Jadi Bulan-bulanan Warganet

Selasa, 6 Maret 2018 16:56 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel Addison Alves de Oliveir dengan pemain Tampines Rovers. Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel Addison Alves de Oliveir dengan pemain Tampines Rovers. Herry Ibrahim

Persija ditahan imbang 0-0 oleh wakil Vietnam, Song Lam Nghe An, di babak pertama lanjutan Grup H Piala AFC 2018 yang digelar di Vinh Stadium, Selasa (06/03/18). Masih ditahan imbang dengan skor kacamata di babak pertama, penampilan striker Persija, Addison Alves menjadi perhatian tersendiri.

Banyak warganet penggemar Persija yang tak puas dengan kinernja penywerang asal Brasil itu yang tampil sejak menit awal. Addison memang sempat membuang satu kesempatan berharga untuk mencetak gol saat mendapat umpan emas dari Marko Simic di paruh pertama.

Di akun Instagram miliknya, Alves menerima banyak kritikan karena dianggap tampil buruk di babak pertama. Warganet juga membanjiri kolom komentar di akun Instagram resmi Persija dan meminta mantan striker Persipura Jayapura itu agar diganti.

Kebanyakan warganet juga menilai Bambang Pamungkas lebih pantas untuk diturunkan ketimbang penyerang 36 tahun tersebut.

 

It's Matchday 🐯👊 . #PersijaDay #AFCCup2018 #PersijaJakarta #PersijaSelamanya

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Addison yang baru bergabung dengan Persija untuk menggantikan peran Ivan Carlos yang cedera di lini depan memang belum menunjukkan ketajamannya, ia tampaknya membutuhkan waktu untuk beradptas dan tentu mencari kecocokan dengan mesin gol Macan Kemayoran, Marko Simic.

990