Kesengsem Via Vallen, Addison Alves Didapuk Jadi Vyanisty Cabang Brasil

Senin, 19 Februari 2018 14:03 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Irfan Fikri
© Istimewa
Penyanyi dangdut, Via Vallen. Copyright: © Istimewa
Penyanyi dangdut, Via Vallen.

Kemeriahan final Piala Presiden 2018 sudah berlangsung dua hari lalu. Namun sampai hari ini euforianya masih terus terasa, khususnya di dunia maya. masih banyak para suporter Persija The Jakmania yang menulis komentar, mengunggah foto ataupun video di berbagai kanal sosial media untuk menunjukan ekspresi kegembiraannya.

Namun bukan hanya soal hasil pertandingan yang berujung pada juara Persija, hiburan yang disajikan panitia kompetisi sebelum laga dimulai juga masih jadi bahasan warganet. Salah satunya dalah penampilan biduwanita kenamaan asal Jawa Timur, Via Vallen.

Penyanyi dangdut yang tampil pada sore sebelum pertandingan itu berhasil membuat para orang yang hadir langsung di Stadion Gelora Bung Karno tidak bisa melepaskan pandangan mata dari arahnya, Suara merdu dan wajah rupawan yang dimiliki gadis 26 tahun ini bahkan sampai memikat penyerang baru Persija asal Brasil Addison Alves.

Mantan penyerang Persipura itu kedapatan mengunggah video penampilan Via vallen ketika menyanyikan lagu sayang di GBK dalam sosial media Instagram. dalam unggahannya, Addison juga melengkapi dengan caption beberapa emoticon dan tulisan, "sayang saya cinta sekali lagun ine." Tidak lupa dirinya juga langsung memberi mention si penyanyinya langsung Via Vallen.

Via memang tidak memberikan komentar apapun diunggahan pemain 36 tahun itu, namun warganet yang langsung reaktif menuliskan komentarnya.

Umumnya mereka mencoba menggoda Addison dengan menanyakan, suka lagunya atau sama orangnya. Seperti yang dituliskan akun  lelanrdiana "Widihh suka lagunya apa orng nya ni."

Begitu juga dari akun  adityadwiputra26, sambil memberikan mention ke Via, dia menulis, "Mba @viavallen dapet salam nih dari mas @addisonalves.

Ada juga warganet yang justru meminta Addison untuk ingat pasangannya,  "Ingett bini di rumahh lohh, pengen gak dapet jatah lu haha" tulis akun rizkyy_mrcIngett.

Selain mencoba meledek Addison, warganet lain juga ada yang memuji selera musik pemain bernomor punggung delapan itu. 

"Seru juga nih selera bule kya gini," tulis akun rahmat.scumbag
ynag lainnya menulis, "Orang luar negri pun sampe ngidam sama sayang nya @viavallen sambil joged hak e hak e dong bang @addisonalves wkwk #vyanistysidoarjo" kata  zulhamamri_09.

© instagram
Unggahan Addison Alves Copyright: instagramUnggahan Addison Alves

Dalam unggahan dua hari lalu itu, banyak warganet yang memberi komentar sampai hari ini. jangan heran jika kemudian penyerang berkebangsaan Brasil itu didapuk jadi ketua Vyanisty-sebutan basis fans Via- cabang Brasil.

IDS Emoticon Suka
Suka
28%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
26%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%