Liga Spanyol

Teqball, Rahasia Kekompakan Luis Suarez dan Philippe Coutinho

Selasa, 6 Maret 2018 11:18 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Coutinho-Suarez-Messi jadi pemain yang mencetak gol ke gawang Girona dalam kemenangan 6-1 Barcelona. Copyright: © Getty Images
Coutinho-Suarez-Messi jadi pemain yang mencetak gol ke gawang Girona dalam kemenangan 6-1 Barcelona.

Kemenangan satu gol tanpa balas melawan Atletico Madrid, membuat Barcelona kembali menjauh dari pesaing terdekatnya tersebut. Gol tunggal dari Lionel Messi sudah cukup untuk memperlebar jarak menjadi sembilan poin dari klub asal kota Madrid itu.

© INDOSPORT
Tendangan bebas Lionel Messi yang masuk ke gawang Athletico Madrid Copyright: INDOSPORTTendangan bebas Lionel Messi yang masuk ke gawang Athletico Madrid

Untuk merayakan hal itu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan jatah libur bagi para pemainnya. Berbeda dengan yang lain, Luis Suarez dan Philippe Coutinho diketahui menghabiskan waktu bersama-sama. Hal tersebut terlihat dari unggahan akun Instagram fanbase Barcelona di @bncreport.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, kedua pemain terlihat bermain teqball. Bagi kalian yang belum tahu, ini adalah permainan gabungan antara sepakbola dengan tenis meja. Tujuannya adalah untuk melatih kekompakan dari para pemain. Ternyata, mereka tidak hanya berdua karena ada Paulinho yang menjadi juru rekam dari video tersebut.

Teqball adalah olahraga yang dirancang untuk menguasai bola di udara. Cara bermain sangat mudah, yakni dua atau empat orang akan saling berhadapan di papan seperti tempat tenis meja. Kemudian, mereka harus memantulkan bola melalui papan ke arah lawan dan melewati net dengan tujuan untuk saling mengalahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%