MotoGP

Jelang GP Qatar, Marc Marquez Gabung Jadi Pemain Anyar Barcelona?

Senin, 5 Maret 2018 14:35 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Juni Adi
© Instagram/marcmarquez93
Marc Marquez Copyright: © Instagram/marcmarquez93
Marc Marquez

Juara dunia MotoGP musim lalu, Marc Marquez kedapatan berfoto bersama dengan para petinggi klub raksasa Spanyol, Barcelona jelang laga melawan Atletico Madrid pada Senin (04/03/18) kemarin. 

Apakah Marquez hendak meninggalkan dunia balap motor dan berkarier di dunia sepakbola? Rupanya tidak. Ternyata Marquez tengah bekerja sama dengan Barcelona untuk sebuah kegiatan sosial. 

Marquez sendiri diundang dalam laga Barcelona melawan Atletico yang dihelat di Camp Nou. Usai laga, pihak Barca menghadiahi Marquez sebuah jersey lengkap dengan namanya dan nomor punggung yang sama dengan nomor balapnya, yakni 93.

Pembalap Honda itu tak datang sendirian, karena dirinya menyaksikan laga tersebut bersama dengan sejumlah orang berkebutuhan khusus yang duduk di kursi roda. Hal itu nampak dari foto yang diunggah lewat akun Instagram pribadinya. 

Di sisi lain, Marquez sendiri tengah mempersiapkan diri, bersama dengan rekannya, Dani Pedrosa, untuk memulai laganya di MotoGP 2018 ini. Seri perdana sendiri yang akan dihelat di Sirkuit Losail, Qatar pada 18 Maret mendatang..

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%