MotoGP

Marquez Belum Bisa Taklukkan Sirkuit Losail

Sabtu, 3 Maret 2018 20:59 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport.com
Marc Marquez Copyright: © Indosport.com
Marc Marquez

Marquez bahkan terjatuh saat tes terakhir di Sirkuit Losail. Juara bertahan MotoGP ini tak menampik jika ia kesulitan menaklukkan lintasan Losail. 

"Itu benar, saat itu (pada saat sesi tes) saya kesulitan dengan ban depan. Saya mengubahnya menjadi ban hard, lebih baik memang, tapi saya tetap kesulitan," kata Marquez, dikutip dari Motorsport.

"Saya memiliki data. Saya miring hingga 66 derajat, bahkan lebih dari Valencia dan bisa menghindar dari kecelakaan. Jelasi ini bukan cara yang bagus, tapi ini memang cara membalap saya," lanjutnya.

© Indosport.com
Marc Marquez Copyright: Indosport.comMarc Marquez

Pembalap asal Spanyol ini juga menambah catatan buruknya di Sirkuit yang merupakan tempat pembukaan ajang MotoGP setiap tahun. Bagaimana tidak, sejak debut di kelas MotoGP tahun 2013 silam, Marquez hanya satu kali memuncaki podium Losail, yaitu pada MotoGP 2014, ketika ia mendominasi awal musim dengan 10 kemenangan beruntun. "Tentu ini lintasan yang sulit bagi saya dan Honda, termasuk gaya membalap saya," ujarnya.

"Bagi saya, ini merupakan salah satu lintasan terburuk di kalender balap MotoGP. Namun, kami mencoba terus bekerja dan saya akan mengatasinya hingga batas maksimal," jelasnya.

© INDOSPORT
Marquez dan Pedrosa Copyright: INDOSPORTMarquez dan Pedrosa
IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%