Liga Champions

Ultras PSG Teror Hotel Tempat Pemain El Real Menginap

Selasa, 6 Maret 2018 19:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ultras Europe
Caption Copyright: © Ultras Europe
Caption

Sekelompok fans garis keras Paris Saint-Germain atau yang disebut Ultras PSG berusaha mengganggu persiapan Real Madrid dalam menghadapi pertandingan Liga Champions. Mereka berada di depan hotel tempat Ronaldo Cs menginap pada pukul 01.30 dini hari dan memukul-mukul drum serta menyalakan suar.

Dailymail melaporkan aksi para penggemar PSG ini sontak saja membuat suara yang memekakkan telinga sehingga beberapa penghuni hotel pun melihat ke luar jendela untuk mencari sumber kegaduhan.

Adanya upaya tersebut diduga agar para pemain Los Blancos terbangun dan bisa saja susah tidur kembali. Mungkin juga fans PSG ini melancarkan ancaman halus agar para pemain Real tertekan.

Tak lama berselang, akhirnya beberapa polisi datang dan membubarkan paksa aksi tersebut. Suasana sekitar pun kembali terkendali.

Sementara itu di tempat terpisah, pelatih PSG, Unai Emery, menyatakan anak-anak asuhannya siap berhadapan dengan Real Madrid di Parc des Princes pada pertandingan leg kedua babak 16 besar, Rabu dini hari WIB.

Selaku tuan rumah, PSG harus berjuang keras karena telah kalah 3-1 di pertandingan leg pertama. Emery meminta pendukung klub untuk membantu dengan memberi dukungan. Ia berharap fans akan menjadi 'pemain ke-12' selama pertandingan berlangsung.

"Anda bermain gim dengan kepala dan hati Anda. Besok jantung akan menjadi hal yang paling penting. Kami akan bermain dengan 12 pemain besok karena kami akan mendapat dukungan dari penonton," kata Emery.

© INDOSPORT
Prediksi PSG vs Real Madrid. Copyright: INDOSPORTPrediksi PSG vs Real Madrid.
510