Liga Champions

3 Fakta Penampilan Mengesankan Cristiano Ronaldo Melawan Paris Saint-Germain

Rabu, 7 Maret 2018 07:39 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Juni Adi
© GettyImages
Lucas Vasquez dijaga ketat oleh Marco Veratti dan Yuri Berchiche. Copyright: © GettyImages
Lucas Vasquez dijaga ketat oleh Marco Veratti dan Yuri Berchiche.

Real Madrid memastikan diri menjadi salah satu tim yang berhasil lolos ke babak 8 besar Liga Champions 2017/2018 setelah berhasil menghempaskan Paris Saint-Germain di leg kedua dengan skor 1-2. Hasil itu cukup membanggakan terlebih lagi mereka bermain di kandang lawan. Sayangnya, dalam laga tersebut, Neymar Jr hanya dapat menyaksikan dari bangku penonton ketika timnya dikalahkan oleh juara bertahan kompetisi terbaik Eropa tersebut.

Tuan rumah sebenarnya berhasil mendominasi laga dengan penguasaan bola mencapai 57%. Akan tetapi, sang tamu malah mencetak gol terlebih dahulu lewat sundulan dari megabintang Cristiano Ronaldo di menit ke-51. Edinson Cavani menyamakan kedudukan melalui sentuhan tidak sengaja. 10 menit menjelang pertandingan usai, Casemiro mengubur impian dalam-dalam impian PSG melaju ke babak selanjutnya.

Cristiano Ronaldo memang hanya mencetak satu gol. Namun, torehan itu memberikan banyak beberapa fakta yang cukup menarik. INDOSPORT telah merangkum beberapa rekor tersebut di bawah ini.

1K