Liga Champions

Kapten Tottenham Idamkan Pertandingan yang Megah Saat Jamu Juventus

Rabu, 7 Maret 2018 18:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Copyright: © INDOSPORT
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Kapten Tottenham Hottspur, Hugo Lloris, mengharapkan sebuah pertandingan yang megah saat timnya menjamu Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (07/03/18) waktu setempat.

Di leg pertama di kandang Juve, mereka berhasil mencuri skor imbang 2-2. Saat itu, Spurs yang terlebih dahulu tertinggal dua gol dari Juventus di 10 menit pembukaan. Namun, mereka akhirnya berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan.

Dengan hasil tersebut, Spurs lebih diuntungkan terlebih lagi mereka bermain di hadapan publik tuan rumah. Bila kali ini berhasil lolos, anak-anak asuhan Mauricio Pochettino ini akan mencapai perempatfinal pertama kali sejak musim 2010/11.

"Kami mendapat hasil bagus di Juve, tapi tidak cukup memikirkan pekerjaan selesai. Ini akan menjadi pertarungan besar lainnya di Wembley," kata Lloris kepada Sky Sports.

Ia mengakui Juve merupakan lawan yang tangguh dan telah memiliki banyak pengalaman di Liga Champion.

"Juve terbiasa bermain pada babak seperti ini. Mereka memiliki banyak pengalaman dan tahu cara menanganinya. Sementara bagi kami, ini adalah pengalaman baru bagi kami tapi melewati sepanjang kompetisi dengan banyak kegembiraan dan kami akan siap,” ujar sang kiper.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Tottenham Hotspur vs Juventus Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPrediksi Tottenham Hotspur vs Juventus

Spurs telah memenangi tiga pertandingan terakhir berturut-turut dan tidak terkalahkan sejak ditundukkan Manchester City pada 16 Desember lalu. Mereka juga memiliki salah satu striker terbaik di Eropa, yakni Harry Kane.

"Harry termasuk yang terbaik. Ia menunjukkan kualitas dan kemampuannya dalam tiap pertandingan. Saya sangat bangga menjadi rekan satu timnya dan dia sangat spesial untuk Tottenham dan Inggris,” tegasnya.

© INDOSPORT
Hugo Lloris memperlihatkan aksi heroik saat melawan Real Madrid. Copyright: INDOSPORTHugo Lloris memperlihatkan aksi heroik saat melawan Real Madrid.

Lloris menerangkan Kane masih berusia muda dan masih ada banyak hal yang dapat ia raih.

“Ia memiliki mentalitas yang baik dan merupakan pemimpin hebat bagi tim. Tim dan Harry sama-sama saling membutuhkan. Dia bekerja dengan baik dan mudah-mudahan dia akan melanjutkan dengan cara yang sama untuk masa depan," tambahnya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%