Liga Champions

Laga Hidup Mati Lawan Tottenham Hotspur, Higuain Jadi Senjata Juventus

Selasa, 6 Maret 2018 14:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Gonzalo Higuain Copyright: © Getty Images
Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain diperkirakan akan masuk dalam skuat Juventus untuk berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada Kamis (08/02/18) dinihari, sementara Mario Mandzukic masih diragukan tampil. Higuain sempat tutun membela Juventus saat berhadapan dengan Lazio di Serie A lalu.

Dilansir dari laman Football Italia, Bianconeri harus memenangkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions atau membuat permainan berakhir imbang dengan skor minimal 3-3 jika ingin lolos ke perempat final. Di leg perdana lalu, Juve ditahan imbang The Liliwhites 2-2 di Aliianz Stadium.

© INDOSPORT
Gonzalo Higuain Copyright: INDOSPORTGonzalo Higuain

Pertandingan yang akan berlangsung di Wembley,  Rabu (07/03/18) malam waktu setempat termasuk laga yang cukup berat bagi Sang Nyonya Tua karena sejumlah pemain andalannya yang absen karena cedera. Namun ada sedikit kabar baik karena Paulo Dybala telah pulih dan siap bermain.

Pemain bertahan Mattia De Sciglio juga sedang berjuang mengatasi cederanya. Kemungkinan besar posisinya akan diisi oleh Stephan Lichtsteiner atau Andrea Barzagli. Sementara dua pemain lainnya yakni Federico Bernardeschi dan Juan Cuadrado masih akan absen.

© INDOSPORT
paolo Dybala saat di pertandingan Juventus melawan Lazio. Copyright: INDOSPORTpaolo Dybala saat di pertandingan Juventus melawan Lazio.

Jika Higuain dan Mandzukic belum bisa dimainkan, maka Juventus diperkirakan akan menghadapi Spurs menggunakan formasi 4-3-3 dengan Douglas Costa dan Alex Sandro yang mengapit Dybala di lini depan.

176