Bola Internasional

Ditolak Mentah-mentah Juventus, Balotelli Segera Gabung AS Roma?

Minggu, 4 Maret 2018 17:03 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Mario Balotelli tampil mengesankan bersama OGC Nice di Liga 1 Prancis. Tercatat, ia sudah mencetak 39 gol bersama klub berjuluk ‎Les Aiglons tersebut di semua kompetisi musim ini. Berkat penampilan apiknya itu sejumlah klub Italia dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker berusia 27 tahun tersebut, termasuk Juventus.

Menanggapi rumor tersebut, CEO Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa klubnya tidak tertarik dengan Mario Balotelli. Kendati demikian, meski memuji Balotelli, namun mantan pemain AC Milan dan Inter Milan itu bukanlah sosok yang dicari Bianconeri.

"Balotelli, saya senang dengannya. Dia pemain hebat, tapi kami tidak menginginkannya saat ini. Saya ulangi, dia pemain penting dan dia bisa bermanfaat bagi timnas dalam waktu dekat," katanya kepada Mediaset Premium.

© Getty Images
Petinggi Juventus (Andrea Agnelli dan Giuseppe Marotta) Copyright: Getty ImagesPetinggi Juventus (Andrea Agnelli dan Giuseppe Marotta)

Berbeda halnya dengan AS Roma yang juga dikabarkan tertarik mendatangkan Balotelli. Melansir Soccerway, pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, konon tertarik untuk mendapatkan penyerang Italia tersebut.

Balotelli telah mencetak 39 gol dalam 58 pertandingan di semua kompetisi untuk Nice. Namun, kontraknya akan berakhir pada akhir musim nanti. Menarik dinanti, apakah ia akan kembali ke Seria A?

© INDOSPORT
Federico Fazio (AS ROma) saat akan mengambil bola sundulan dan kawal ketat oleh Stefano Sturaro (Juvenuts). Copyright: INDOSPORTFederico Fazio (AS ROma) saat akan mengambil bola sundulan dan kawal ketat oleh Stefano Sturaro (Juvenuts).