Liga Italia

Juventus Menang Dramatis, Dybala Beri Komentar Mengejutkan

  • Gol ini menjadi yang pertama bagi Dybala usai menepi dua bulan akibat cedera.
  • Kemenangan ini membuat Juventus untuk sementara berjarak satu poin dengan Napoli yang berada di puncak klasemen saat ini.
  • Setelah ini, Dybala meminta Juventus untuk fokus menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions.
Minggu, 4 Maret 2018 04:33 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Paulo Dybala saat di pertandingan Juventus melawan Lazio. Copyright: © INDOSPORT
Paulo Dybala saat di pertandingan Juventus melawan Lazio.

Juventus berhasil menang dramatis atas tuan rumah Lazio 1-0 berkat gol Paulo Dybala pada menit ke-90+3. Selain berhasil mengamankan poin penting di tengah upanya terus menempel pimpinan klasemen sementara Napoli, torehan ini juga menjadi begitu spesial buat penyerang asal Argentina setelah absen hampir dua bulan akibat cedera.

"Setiap gol berarti penting demi Scudetto. Gol hari ini menjadi lebih spesial karena tercipta saat waktu tersisa sedikit," ucap Dybala usai pertandingan, dilansir dari halaman resmi Juventus.

Apa yang didapatnya, diyakini penyerang 24 tahun ini merupakan buah dari kerja kerasnya untuk memulihkan diri paska cedera. Meski sebenarnya dia juga tidak terlalu yakin bisa menjalani 90 menit langsung dalam laga pertamanya.

"Ini adalah pertandingan pertama saya usai cedera. Saya bekerja keras untuk menemukan kondisi terbaik dan tidak pernah menyangka saya bisa bermain 90 menit," tukasnya.

© INDOSPORT
Paulo Dybala, pemain bintang Juventus. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala, pemain bintang Juventus.

Namun buatnya yang terpenting saat ini adalah Si Nyonya Tua bisa meraih poin penuh, agar dapat membuntuti Napoli dan menunjukan karakter sebenarnya yang dimiliki juara bertahan Serie A tersebut. Fino Alla Fine, atau yang secara harfiah berarti sampai akhir, frasa yang selalu diidentikan dengan klub asal Turin itu.

"Kami Juventus dan kami selalu berjuang sampai akhir. kami akan terus berusaha sekalipun Napoli tetap menang, karena kami selalu ingin meraih apa yang menjadi tujuan kami. Saat ini mari alihkan fokus ke pertandingan penting yang menunggu di London," tutupnya.