Bursa Transfer

Lepas Fellaini dan Carrick, Man United Ingin Rekrut Pemain Ini

Rabu, 7 Maret 2018 21:31 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Gelandang Manchester United, Michael Carrick. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Manchester United, Michael Carrick.

Manchester United telah gencar mencari pemain tengah pada jendela transfer musim panas mendatang. Pasalnya, tim berjuluk Setan Merah tersebut diharuskan mendapatkan pengganti Maroune Fellaini dan Michael Carrick.

Seperti yang diketahui, Fellaini sudah tidak masuk dalam rencana pelatih Jose Mourinho pada musim ini. Pemain berambut kribo tersebut dapat dipastikan akan dilepas oleh Mourinho pada akhir musim nanti.

Sementara itu, Manchester United juga harus kehilangan sosok Carrick pada musim depan. Mengingat, pemain asli Inggris tersebut akan mengisi staf kepelatihan di tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

© Internet
Fellaini saat ditarik keluar lapangan Copyright: InternetFellaini saat ditarik keluar lapangan.

Menurut laporan The Mirror, Manchester United akan mencoba mendatangkan gelandang Watford, Abdoulaye Doucoure. Setan Merah dikabarkan tertarik dengan penampilan pemain asal Prancis tersebut.

© Daily Express
Doucoure Copyright: Daily ExpressDoucoure.

Sebelumnya, Doucoure telah dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas Inggris seperti Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Hal itu tentunya tak terlepas dari kinerja sang pemain pada musim ini.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut telah tampil mengesankan dengan menorehkan tujuh gol dari 28 penampilannya. Catatan itu terbilang cukup gemilang bagi seorang gelandang di Liga Primer Inggris.

961