Liga Inggris

Klopp Angkat Bicara Soal Laga Klasik Kontra Man United

Rabu, 7 Maret 2018 13:12 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jurgen Klopp. Copyright: © INDOSPORT
Jurgen Klopp.

Laga big match akan tersaji di pekan ke-30 Liga Primer Inggris kala Liverpool harus bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford, pada Sabtu (10/03/18) mendatang. 

Pelatih kepala Liverpool, Jurgen Klopp, menganggap jika laga menghadapi Manchester United akhir pekan nanti tidak akan berjalan mudah. Manchester United sendiri diprediksi akan bermain menyerang guna mengamankan poin penuh di hadapan pendukungnya sendiri.

© daily mirror
Jurgen Klopp pakai Kaos The Beatles Copyright: daily mirrorJurgen Klopp pakai Kaos The Beatles

"Saya tidak mau menjawab itu. Manchester United adalah tim yang sangat berpengalaman dan sangat kuat, sebagaimana pada pertandingan terakhir (vs Crystal Palace) mereka dengan gol di penghujung laga," ungkap Klopp seperti di kutip dari laman resmi klub.

Klopp sendiri menolak anggapan jika Liverpool diuntungkan di laga klasik ini. Banyak pihak beranggapan jika Liverpool diuntungkan karena sudah melakoni pertandingan leg kedua dan sudah memastikan satu tempat di babak perempatfinal Liga Champions 2017/18. 

Namun, Klopp membantah kabar tersebut dan menegaskan jika Liverpool dan Manchester United sama-sama akan melakoni partai berat. Pelatih berusia 50 tahun itu siap menurunkan skuat terbaiknya dan enggan menganggap remeh skuat Setan merah. 

"Jadi saya pikir mereka tidak akan terlalu khawatir jika harus melawan kami pada hari Sabtu, dan bertanding lagi pada hari Rabu," beber Jurgen Klopp.

"Bahkan menurut saya kami juga melakukan hal yang sama, begitulah cara kami mempersiapkan diri, lakukan apa yang harus anda lakukan dan setelah itu barulah mulai memikirkan langkah berikutnya," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%