Liga Europa

Hadapi AC Milan, 3 Pilar Utama Arsenal Ini Harus Absen

Kamis, 8 Maret 2018 18:27 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga pemain Arsenal absen akan melawan AC Milan, diantaranya Alexandre Lacazette. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga pemain Arsenal absen akan melawan AC Milan, diantaranya Alexandre Lacazette.

Arsenal akan menjalani laga sulit kontra AC Milan di babak 16 besar Liga Europa muism 2017/18 pada Jumat (09/03/18) dini hari WIB. Mengingat, Arsenal akan menjalani pertemuan pertama di San Siro terlebih dahulu.

Wenger pun nampaknya harus mengeluarkan berbagai cara untuk menjaga asa meraih trofi pada musim ini. Karena hal itu akan berdampak besar bagi masa depan pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Seperti yang diketahui, beberapa pihak sudah mulai jengah dengan kinerja Wenger yang tidak memberikan perubahan bagi permainan Arsenal. Puncaknya, ketika Arsenal dipencundangi Manchester City dua kali berturut-turut dengan skor yang sama yakni, 3-0.

Apalagi saat ini Milan tengah berada dalam kondisi yang sangat baik. Tim besutan Gennaro Gattuso tersebut belum menelan kekalahan sejak awal tahun 2018 ini.

© Twitter @OptaJoe
Arsene Wenger hanya bisa tertunduk lesu setelah Arsenal kembali dibantai 0-3 oleh Manchester City. Copyright: Twitter @OptaJoeArsene Wenger hanya bisa tertunduk lesu setelah Arsenal kembali dibantai 0-3 oleh Manchester City.

Langkah Arsenal semakin berat ketika pelatih Arsene Wenger membawa kabar buruk. Mantan pelatih AS Monaco tersebut menyebutkan bahwa Arsenal kemungkinan besar tidak akan diperkuat pilar utamanya di beberapa lini.

Berikut beberapa pemain pilar yang akan absen pada laga kontra Milan pada dini hari nanti. 

7