Liga Indonesia

Ikut Turnamen Jakajaya, Persela dan Persipura Sama-sama Ingin Bermain Ngotot

Kamis, 8 Maret 2018 20:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persipura Jayapura, Bhayangkara FC, Persela Lamongan dan Barito Putera dalam jumpa pers. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persipura Jayapura, Bhayangkara FC, Persela Lamongan dan Barito Putera dalam jumpa pers.

Turnamen uji coba Jakajaya, akan dimulai pada Jumat (09/02/18) besok mempertemukan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura, di Stadion Surajaya, Lamongan. Bertindak sebagai tuan rumah, Laskar Joko tTngkir berjanji untuk tampil maksimal meskipun laga ini merupakan uji coba.

Asisten Persela, Ragil Sudirman, menyebut pemain asing anyar mereka, yakni Shohei Matsunaga, Loris Arnaud dan Diego Assis, akan diturunkan. Pasalnya pada uji coba melawan Perseru Serui kemarin, pelatih Persela Aji Santoso mengaku belum melihat performa maksimal terutama dari Loris Arnaud yang pernah memperkuat raksasa Prancis, Paris SaintGermain (PSG) tersebut.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Tony Ho dalam jumpa pers. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTTony Ho dalam jumpa pers.

"Memang persiapan agak mepet, mendatangkan pemain. Tapi kita tetap berusaha maksimal," ujar Ragil saat bertemy awak media, di zoom hotel, Surabaya, Jawa Timur.

Sementara itu, pelatih Persipura Jayapura, Tony Ho, juga tak mau kalah dengan persiapan dari Persela Lamongan. Turnamen Jakajaya akan menjadi laga uji coba perdana mereka jelang Liga 1 musim 2018.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persipura Jayapura, Bhayangkara FC, Persela Lamongan dan Barito Putera dalam jumpa pers. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPersipura Jayapura, Bhayangkara FC, Persela Lamongan dan Barito Putera dalam jumpa pers.

Tim Mutiara Hitam akan banyak diperkuat oleh para pemain-pemain muda di pertandingan kali ini.

Maka dari itu dia ingin melihat, sejauh mana kualitas pemain-pemain muda miliknya. "Memang kami tim paling telat, tapi saya juga optimia bisa tampil baik. Meskipun tidak bisa menjanjikan apa-apa dulu," katanya.
 

161