Liga Indonesia

Hadapi Singapura, Ezra Walian Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Rabu, 14 Maret 2018 19:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Ezra Walian. Copyright: © INDOSPORT
Ezra Walian.

Timnas Indonesia U-23 akan melakukan laga uji coba menghadapi Timnas Singapura pada 21 Maret 2018 mendatang. Sebanyak 24 pemain sudah disiapkan oleh Luis Milla selaku tim tamu.

Uji coba yang berlangsung di Stadion Nasional, Singapura ini juga sebagai persiapan Garuda Muda menuju Asian Games 2018.

Sebelum bertolak ke Singapura pada 19 Maret 2018 nanti, Timnas U-23 akan melakoni latihan terlebih dahulu di Lapangan ABC Senayan, Jakarta pada tanggal 17 dan 18 Maret 2018.

Sebagian besar pemain yang dipanggil merupakan pemain yang juga pernah mengikuti pemusatan latihan sebelumnya yang dihelat pada bulan Januari dan Februari lalu.

Pada pemanggilan ini, Arema FC merupakan klub penyumbang pemain paling banyak disusul oleh Persebaya, Bhayangkara, Persija, Sriwijaya FC, Selangor FA dan klub lainnya.

Muka baru yang dipanggil Milla pada TC kali ini adalah pemain belakang Persebaya, Rachmat Irianto, dan gelandang Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu.

Striker naturalisasi Timnas U-22 saat SEA Games 2017, Ezra Walian juga dipanggil lagi oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Sementara, duo Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin juga kembali bergabung bersama Timnas U-23 usai pada TC bulan Februari sengaja tidak dipanggil Luis Milla.

Hal ini karena mereka diberi kesempatan untuk tampil bersama klubnya FA Selangor di Liga Malaysia. Selain itu, pemain sayap Egy Maulana yang notabene baru saja bergabung bersama klub Polandia, Lechia Gdansk juga ikut bergabung di TC kali ini.

737