Liga Indonesia

3 Jejak Masa Lalu Bauman Bersama Klub Terdahulu Sebelum Gabung Persib

  • Persib resmi merekrut Jonathan Bauman sebagai stiker asing baru mereka.
  • Resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Maung Bandung, nyatanya ada beberapa torehan masa lalu Bauman di klubnya yang terdahulu yang dapat menjadi catatan untuk Persib.
Minggu, 18 Maret 2018 10:37 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Persib Bandung
Jonathan Bauman saat ditemui oleh para wartawan di launching Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Persib Bandung
Jonathan Bauman saat ditemui oleh para wartawan di launching Persib Bandung.

Persib akhirnya resmi menggaet Jonathan Bauman sebagai pemain baru mereka. Kehadiran Bauman resmi diumumkan dalam launching tim Persib jelang Liga 1 musim 2018 yanng digelar di Graha Persib, Sabtu (17/03/18).

Nama Bauman memang sudah santer disebut-sebut sebagai penyerang anyar baru Persib dalam beberapa waktu terakhir. Kurang menggigitnya lini depan Maung Bandung memang menjadi alasan utama Persib memutuskan untuk kembali merekrut stiker asing.

Selain Bauman, nama mantan penyerang klub Johor Darul Takzim, yakni Jorge Pereyra Diaz, sempat menjadi kandidat penyerang baru Persib. Namun pada akhirnya, Bauman lah yang dianggap sesuai denga karakter penyerang yang diinginkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Sebelum bergabung dengan Persib, penyerang Argentina itu memiliki tiga catatan naik turun bersama klubnya di masa lalu. Namun tentunya, fakta jika ia telah berganti klub sebanyak 10 kali, termasuk Persib lah yang cukup menarik perhatian.

Berikut INDOSPORT merangkum 3 jejak masa lalu Bauman bersama klubnya terdahulu.