Liga Indonesia

Sebelum Bruno Lopes, 4 Pemain Liga Indonesia Ini Pernah Dicoret Klub Malaysia

Selasa, 3 April 2018 15:06 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Termasuk Ferdinand Sinaga, empat bintang Indonesia ini juga didepak klub Malaysia. Copyright: © INDOSPORT
Termasuk Ferdinand Sinaga, empat bintang Indonesia ini juga didepak klub Malaysia.

Mantan pemain Liga 1 Indonesia, Bruno Lopes, dikabarkan telah resmi didepak dari skuat Kelantan FA. Hal tersebut dikarenakan sang pemain mengalami cedera otot yang membutuhkan waktu lama untuk pulih.

Kelantan FA pun langsung mencoret nama Bruno Lopes dari skuat utama setelah mengetahui kondisi tersebut. Mengingat, klub Malaysia tersebut memiliki ambisi besar untuk memperbaiki posisinya di liga domestik.

© viva
Bruno Lopes. Copyright: vivaBruno Lopes.

Presiden Kelantan FA, Bbi Ramjani Illias Khan, pun memberikan penjelasan mengenai pemutusan kontrak pemain asal Brasil itu. Dirinya pun lebih baik mencari pemain baru daripada harus menunggu kondisi pemain pulih.

"Durasi (pemulihan cedera) itu cukup lama, apalagi Kelantan membutuhkan kemenangan untuk mencari peringkat terbaik dalam persaingan di Liga Super," ujar Ramjani, dilansir MStar.

Namun sebelum Bruno Lopes, beberapa pemain Liga Indonesia juga pernah mendapatkan perlakuan yang sama oleh klub Malaysia. Berikut INDOSPORT merangkum pemain Liga Indonesia yang pernah mengalami kenangan pahit bersama klub Malaysia.