Liga Champions

Jordi Alba Pede Barcelona Bisa Raih Treble Musim Ini

Rabu, 4 April 2018 15:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi Jordi Alba usai cetak gol. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Jordi Alba usai cetak gol.

Bek sayap kiri Barcelona, Jordi Alba mengklaim bahwa timnya memiliki musim yang lebih baik daripada raihan treble yang mereka dapatkan pada musim 2014/15 lalu.

Blaugrana belum terkalahkan di La Liga Spanyol musim ini dan duduk sembilan poin di puncak klasemen sementara dengan torehan 76 poin, sementara Atletico Madrid di posisi kedua memegang 67 poin.

Selain itu, tim besutan Ernesto Valverde ini juga berhasil melaju ke final Copa del Rey melawan Sevilla dan akan menghadapi Roma di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Camp Nou.

Menjelang melawan AS Roma di Camp Nou, Kamis (05/04/18) dini hari WIB nanti, Jordi Alba merasa bahwa timnya musim ini bermain lebih konsisten daripada musim-musim sebelumnya, “Pada saat-saat ini saya memiliki perasaan yang lebih baik,” kata Alba dikutip oleh BBC Sport.

“Tahun ini kami bisa mengulang pencapaian itu karena kami tidak hanya berada di jalur yang baik, tetapi di tiga kompetisi kami tampil secara konsisten dan pada tingkat yang besar,” lanjut Alba.

95