Liga Indonesia

3 Bintang Timnas yang Belum Menunjukkan Taji di Liga 1 Indonesia

Sabtu, 14 April 2018 00:26 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Baru-baru ini induk organisasi sepakbola dunia FIFA mengeluarkan daftar ranking terbaru terkait negara-negara yang berada di bawah payungnya. Lewat situs resminya, mereka mengumumkan update tersebut pertanggal, 12 April 2018.

Di posisi pertama, Timnas Jerman masih berada di peringkat paling atas disusul Tim samba Brasil yang berada di peringkat kedua. Sementara Timnas Indonesia tetap bertahan di peringkat 162. Angka itu setidaknya lebih baik dari rival bebuyutan, Timnas Malaysia yang berada di peringkat 170.

Pencapaian itu tak lepas dari keikutsertaan Timnas Indonesia dalam pelbagai kelompok usia. Di bawah asuhan pelatih, Luis Milla Timnas Indonesia mengorbitkan beberapa calon pemain bintang masa depan Timnas.

Tidak sedikit beberapa nama yang ditanganinya mampu melambungkan namanya melalui performa mereka di level internasional.

Sayangnya para pemain tersebut belum mampu menunjukkan performa terbaiknya  di Liga 1 Indonesia. Berikut INDOSPORT merangkum 3 bintang Timnas yang masih melempem di klubnya.