Setelah Sponsori Liga 1, Kini Gojek Sponsori Indonesia Basketball League

Rabu, 31 Januari 2018 09:03 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Indonesian Basketball League. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Indonesian Basketball League.

Gojek semakin melebarkan sayap di dunia olahraga Tanah Air. Usai menjadi salah satu sponsor utama Liga 1 2017 lalu, kini Gojek telah resmi menjadi sponsor Indonesia Basketball League. 

Menyambut musim baru Indonesia Basketball League (IBL) 2018, Gojek berkomitmen untuk berkontribusi dan mendukung penuh ajang liga basket bergengsi di tanah air tersebut. Kepastian ini disampaikan Direktur Utama PT BBI, Hasan Gozali, dalam konferensi pers. 

Direktur Utama PT BBI, Hasan Gozali mengatakan kerjasama dan dukungan GO-JEK ini disambut baik oleh pihak IBL. Bagi kedua belah pihak, dukungan ini diyakini dapat meningkatkan prestasi sekaligus popularitas olahraga basket di Indonesia.

“Terlebih lagi, baik IBL maupun GO-JEK memiliki misi yang sama untuk dapat terus melahirkan talenta-talenta olahraga terbaik di Indonesia,” kata Hasan saat konferensi pers di Gedung Finansial Club, Jakarta Selatan, Senin (29/01/18).

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada pihak GO-JEK yang bersedia mendukung penuh Liga IBL,” sambung pria yang juga menjabat sebagai Direktur IBL tersebut. 

Menurutnya, beragam layanan GO-Jek yang sangat memudahkan kehidupan pengguna, dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat.

© bola.com
Gojek Sponsori IBL Copyright: bola.comGojek resmi sponsori IBL. 

“Ini juga harapan kami agar basket bisa dinikmati semua elemen masyarakat, dari anak muda hingga dewasa. Kami mengapresiasi totalitas komitmen dari GO-JEK,” tandasnya.

Kerja sama ini sendiri berupa sponsorship, yang akan berlangsung di sisa musim ini dan musim 2018-2019. Adapun kerja sama di musim depan seperti turnamen, tur dan festival yang saat ini masih dalam tahap penggodokan.

"Sebagai perusahaan karya anak bangsa dengan dampak sosial sebagai fokusnya, Gojek berkomitmen untuk berpartisipasi dalam memajukan industri olahraga tanah air, salah satunya basket," kata Chief Marketing Officer Go-Jek, Piotr Jakubowski.