Bukan Hanya Billy Syahputra, 3 Artis Ini Juga Piawai Juggling Bola

Rabu, 18 April 2018 17:47 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Beny Raharjo
Ilustrasi orang juggling bola. Copyright: © INDOSPORT/Beny Raharjo
Ilustrasi orang juggling bola.

Sepakbola bisa dibilang merupakan olahraga yang bisa dinikmati semua kalangan. Tidak peduli usia, jenis kelamin, status ekonomi, hingga profesi, siapa pun bisa menikmati olahraga si kulit bundar ini.

Begitu pula para artis yang setiap harinya sering menghiasi layar kaca untuk menghibur para pemirsanya. Contohnya seperti yang ditunjukkan oleh presenter sekaligus aktor film, Billy Syahputra.

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu ternyata sangat menggandrungi olahraga yang mempopulerkan nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tersebut.

Bukan hanya sebatas rutin menonton pertandingan sepakbola, Billy ternyata secara tidak terduga juga memiliki bakat sepakbola.

Hal itu terbukti ketika ia ditantang melakukan tendangan bebas dan men-juggling bola oleh presenter pertandingan sepakbola Tanah Air, Valentino 'Jebret' Simanjuntak.

Tanpa merasa canggung atau gugup, ia memerkan kemampuan sepakbola yang tidak kalah dengan pesepakbola kenamaan Indonesia semisal Irfan Bachdim maupun Evan Dimas.

Billy sendiri ternyata bukan satu-satunya artis yang memiliki kemampuan mumpuni dalam urusan bermain sepakbola. INDOSPORT merangkum ada tiga artis lagi yang jago men-juggling bola seperti Billy.

Siapa saja mereka? Berikut pembahasannya:

107