Liga Indonesia

3 Striker Lawan di Anniversary Cup yang Bakal Teror Gawang Timnas Indonesia U-23

Kamis, 19 April 2018 18:44 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Striker Timnas Korea Utara, Kim Yu-song. Copyright: © Getty Images
Striker Timnas Korea Utara, Kim Yu-song.

Timnas Indonesia U-23 di bawah arahan Luis Milla akan berlaga di ajang Anniversary Cup 2018. Turnamen yang dihelat untuk memperingati ulang tahun ke-88 PSSI tersebut juga merupakan bagian dari test event cabang olahraga (cabor) sepakbola untuk Asian Games 2018.

Melibatkan tiga negara lain, Timnas U-23 akan diuji kemampuannya jelang berlaga di Asian Games pada Agustus mendatang. Maklum saja, menjadi tuan rumah membuat Skuat Garuda Muda memiliki beban tersendiri untuk setidaknya mampu berbicara banyak melawan tim Asia lainnya.

Luis Milla telah memanggil 24 pemain untuk persiapan Anniversary Cup termasuk di dalamnya tiga pemain senior. Timnas U-23 akan mendapatkan perlawanan dari ketiga tim competitor yang memiliki popularitas dan prestasi yang cukup menterang.

Uzbekistan yang merupakan juara Piala Asia U23 2018, Bahrain yang merupakan tim kuat Timur Tengah, plus Korea Utara yang pernah mencicipi atmosfer Piala Dunia. Mereka juga diperkuat pemain-pemain yang siap menyulitkan armada Luis Milla.

Meski belum pasti akan diturunkan tim masing-masing saat Anniversary Cup, namun INDOSPORT mencoba merangkum 3 penyerang berbahaya tim lawan yang siap meneror Timnas U-23. Berikut rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%