Liga Inggris

Pochettino: Piala FA Tidak Akan Membuat Tottenham Naik Level

Jumat, 20 April 2018 16:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Christian Eriksen mencetak gol hiburan untuk Tottenham Hotspur karena harus takluk 3-1 dari Man City. Copyright: © Getty Images
Christian Eriksen mencetak gol hiburan untuk Tottenham Hotspur karena harus takluk 3-1 dari Man City.

Tottenham Hotspur belum memenangkan trofi sejak tahun 2008, dan peluang memenangkan Piala FA telah diragukan manajer Mauricio Pochettino bisa mengantarkan The Spurs ke level berikutnya musim ini.

Kubu Pochettino lolos ke semifinal akhir pekan ini dan akan melawan Manchester United di Stadion Wembley, Sabtu (21/04/18). Laga ini membuat The Spurs selangkah lebih dekat untuk memenangkan trofi pertama sejak 2008.

Pochettino telah menjadi dalang utama perbaikan di klub, menempati posisi kedua di Liga Primer Inggris musim lalu saat berada di ambang kualifikasi untuk Liga Champions ketiga kalinya kali ini.

Sementara peningkatan mereka yang mengesankan telah menuntut mereka mengangkat trofi musim ini sesuatu yang tidak dimungkinkan oleh Pochettino.

“Saya berjanji kepada Anda bahwa klub tidak akan berubah jika Anda menang atau tidak memenangkan Piala FA atau Piala Liga," katanya dilansir dari BT Sport.