Bursa Transfer

Bukan Salah, Legenda MU Sarankan Mourinho Beli Pemain Liverpool Ini

Rabu, 2 Mei 2018 11:22 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane Copyright: © INDOSPORT
Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Sudah bukan diragukan lagi bila penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, merupakan nyawa untuk pasukan Jurgen Klopp di musim ini. Baru bergabung sejak bursa transfer musim panas 2017 lalu, Salah telah memecahkan beberapa rekor pribadi.

Salah satunya adalah pencetak gol terbanyak untuk pemain Afrika di Liga Champions dalam satu musim. Mantan pemain AS Roma itu telah mencetak sembilan gol di ajang Liga Champions dalam satu musim, mengalahkan Samuiel Eto’o yang sebelumnya mencetak delapan gol.

Salah pun dapat menambah jumlah golnya karena masih akan bertandang ke Stadion Olimpico, markas AS Roma, dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions 2017/18. Selain itu, Salah hingga kini juga tercatat telah menjaringkan 43 gol untuk The Reds di segala ajang.

Dengan ketajamannya di lini depan, serta banyaknya gol yang ia cetak membuat banyak klub menginginkan jasanya. Termasuk Real Madrid yang dikabarkan ingin menjadikan Salah sebagai salah satu bagian dari Los Galacticos Jilid Ketiga Florentino Perez nantinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%