Bola Internasional

Lawan Indonesia, 4 Rekor Mencengangkan Tersimpan di Balik Timnas Uzbekistan

Kamis, 3 Mei 2018 16:19 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
© Bolajawara.com
Uzbekistan U-23 Copyright: © Bolajawara.com
Uzbekistan U-23

Timnas Uzbekistan U-23 akan segera melakoni laga selanjutnya di Anniversary Cup 2018 melawan timnas Indonesia U-23 di Stadion Pakansari, Bogor pada Kamis (03/05/18) ini. Lawan Indonesia kali ini terbilang yang cukup berat karena Uzbekistan sendiri membuktikan kekuatannya lewat raihan mereka di dua laga sebelumnya saat melawan Korea Utara dan juga Bahrain.

Hasil imbang berhasil didapatkan oleh Uzbekistan saat Korea Utara dalam laga pembuka Anniversary Cup 2018 dengan skor akhir 2-2. Begitu pula saat melawan Bahrain, Uzbekistan berhasil meraih skor 3-3.

Kini Uzbekistan sendiri bercokol di posisi kedua klasemen sementara Anniversary Cup 2018, tertinggal dua poin dari Bahrain. Kini mereka berhasil mengumpulkan dua poin dari laga-laga yang telah mereka lalui. Ada sejumlah hal yang membuat timnas Uzbekiztan menjadi skuat berbahaya bagi lawan-lawan mereka, salah satunya Indonesia. Mereka memiliki sejumlah raihan rekor mencengangkan kala berlaga, bahkan di tingkat Asia.

Berikut INDOSPORT berhasil merangkum 4 rekor mencengangkan yang dimiliki oleh Timnas Uzbekistan U-23 hingga mampu menjadi skuat berbahaya bagi setiap lawan yang mereka hadapi:

400