Liga Spanyol

Starting XI Kombinasi Barcelona-Real Madrid versi INDOSPORT

Sabtu, 5 Mei 2018 18:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© realmadridvsbarcelona-live
Caption Copyright: © realmadridvsbarcelona-live
Caption

Barcelona memang telah dipastikan menjadi juara La Liga Spanyol di musim ini, namun bukan berarti mereka nantinya akan bermain dengan malas-malasan.

Apalagi, lawan yang dihadapi adalah sang rival seteru, Real Madrid dan bermain di hadapan pendukung mereka sendiri, Camp Nou.

Blaugrana juga pastinya mengincar rekor unbeaten alias tak terkalahkan di ajang La Liga di musim 2017/18 ini.

Ya, El Barca hingga pekan ke-34 ini memang belum pernah kalah dengan rincian 26 kali menang dan 8 kali imbang. Dengan menyisakan 4 laga lagi, pastinya Lionel Messi dkk ingin menyapu bersih kemenangan atau setidaknya menghindari kekalahan.

Di sisi lain, Madrid yang bertindak sebagai tim tamu juga tentunya tak ingin dibekuk oleh sang rival seteru.

Selain ingin mencatatkan rekor head to head dengan Barca, Los Blancos juga pastinya ingin mengejar poin sempurna demi mendapatkan posisi kedua di klasemen pada akhir musim nanti.

Saat ini, Cristiano Ronaldo cs berada diurutan ketiga di klasemen sementara dengan torehan 71 poin dari 34 laga. Jumlah poin mereka ini selisih 4 angka dengan sang rival sekota, Atletico Madrid yang menempati urutan kedua dengan menyegel 75 poin.

Nah, sebelum pertandingan yang akan digelar pada hari Senin (07/05/18) pukul 01:45 WIB mendatang, marilah kita melihat bagaimana jika skuat Barcelona dan Real Madrid jika dikombinasikan.

Berikut susunannya versi INDOSPORT dengan menggunakan formasi 4-3-3:

1