Liga Champions

Dua Lipa Bakal Meriahkan Pembukaan Final Liga Champions

Selasa, 8 Mei 2018 17:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Dualipa.com
Dua Lipa, penyanyi asal Inggris. Copyright: © Dualipa.com
Dua Lipa, penyanyi asal Inggris.

Final Liga Champions 2017/18 yang mempertemukan antara Real Madrid dengan Liverpool pada 27 Mei 2018 mendatang menjadi laga yang ditunggu-tunggu penggemar sepakbola seluruh dunia. Apalagi, laga yang berlangsung di Kiev, Ukraina ini akan disiarkan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Demi menambah suasana semarak final tersebut, pihak penyelenggara Liga Champions sekaligus Federasi Sepakbola Eropa, yakni UEFA bekerjasama dengan Pepsi mengumumkan jika mereka akan menampilkan penyanyi Dua Lipa di upacara pembukaan final seperti dinukil dari website resmi UEFA.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu New Rules yang telah berhasil meraih banyak penghargaan itu akan turun ke lapangan untuk menyemangati penggemar, merayakan kecintaan mereka pada sepakbola dan membangun atmosfer beberapa menit sebelum final kompetisi sepakbola paling bergengsi antaraklub tahunan tersebut dimulai.

Dua Lipa yang masih berusia 22 tahun, lahir di London, Inggris telah menjadi penyanyi solo wanita termuda untuk pencapaian satu miliar penonton YouTube dan artis wanita papan atas di dunia di Spotify.

Ia menelurkan lagu hits dari album terbarunya, termasuk "IDGAF" dan "New Rules," yang telah memenangkan platinum di 18 negara. Album superstar globalnya telah terjual lebih dari 2,2 juta eksemplar dan 17 juta single di seluruh dunia.