Liga Champions

Dari Ronaldo, Messi, Buffon hingga Zidane Saling Serang di Grup Whatsapp

Sabtu, 12 Mei 2018 20:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Gianluigi Buffon, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Gianluigi Buffon, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid menciptakan grup Whatsapp yang dihuni oleh pemain megabintang mereka sendiri, Cristiano Ronaldo, pelatih mereka Zinedine Zidane, pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi, kiper Juventus, Gianluigi Buffon, pelatih dan megabintang Liverpool, Jurgen Klopp dan Mohamed Salah.

Dilansir dari Sportkeeda, dalam grup tersebut, Ronaldo membuka pembicaraan dengan mengatakan,”12 gelar Liga Champions sudah didapat, menuju gelar ke-13 Liga Champions! Siii… (yeah).

Ditambahkan dengan komentar dari pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane yang mengatakan 3 final dalam 3 tahun dan setelah itu pertengkaran pun dimulai yang diawali dari Messi dan juga kiper Juventus, Buffon.

“3 kali final dalam 3 tahun dan juga tidak pernah gugur di babak penyisihan. Madrid sangat berjodoh di Liga Champions,” ujar Zidane.

“Tapi di La Liga jodoh kalian itu di posisi runner-up! Hahaha” balas Messi.

© INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Copyright: INDOSPORTZinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Saat mereka saling serang, tiba-tiba Madrid mengeluarkan Messi dan Barcelona dari grup tersebut. Tidak lama kemudian, giliran Buffon yang muncul.

“Wasit bantu kalian! Seharusnya kita bisa kalahkan kalian!” keluh Buffon.

Saling serang pun bermunculan hingga akhirnya Mohamed Salah dan Jurgen Klopp hadir yang uniknya mereka juga berhasil mengeluarkan Ronaldo, Madrid, dan Zidane dari Grup.

© SportKeeda
Grup Whatsapp Liga Champions 2017/18 Copyright: SportKeedaGrup Whatsapp Liga Champions 2017/18

Cukup menegangkan ya pembaca setia INDOSPORT? Tapi tenang, karena tentu saja semua ucapan yang ada dalam grup tersebut hanyalah karangan belaka alias pembicaraan palsu yang hanya dibuat untuk lelucon saja.

Sekadar mengingatkan, Real Madrid akan melawan Liverpool dalam pertandingan final Liga Champions 2017/18 yang digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina.

Laga ini akan digelar pada hari Sabtu, 26 Mei 2018 pukul 21:45 atau hari Minggu, 27 Mei 2018 pukul 01:45 WIB.

2.9K