Liga Spanyol

Terkait Transfer Madrid: Lewandowski Dulu, Baru Neymar

  • Menjelang akhir musim 2017/18, Real Madrid disebut-sebut ingin mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.
  • Sebelumnya, Madrid juga kerap disandingkan dengan Neymar Jr.
Sabtu, 12 Mei 2018 16:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski dan striker PSG, Neymar Jr. kerap disandingkan dengan Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski dan striker PSG, Neymar Jr. kerap disandingkan dengan Real Madrid.

Real Madrid tentunya ingin merombak skuat mereka, khususnya di lini depan yang dianggap kurang tajam di musim 2017/18 ini.

Sejumlah nama pun dikait-kaitkan dengan klub Ibu Kota Spanyol ini dan salah satunya adalah penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Ujung tombak asal Polandia itu disebut-sebut telah bersedia untuk meninggalkan Munchen dan bergabung dengan Los Blancos di musim depan.

Dengan demikian, maka pihak Munchen, agen Lewandowski, dan juga pihak Real Madrid tinggal melakukan negosiasi lebih lanjut untuk menuntaskan transfer tersebut.

Tak ketinggalan juga pemain termahal dunia milik Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr. yang juga sering disebut-sebut akan berlabuh ke Santiago Bernabeu, markas Madrid.

Kabarnya, Neymar merasa tidak betah dengan kehidupan di Kota Paris dan membuatnya ingin kembali ke La Liga Spanyol. Menariknya, Neymar dilaporkan tidak ingin kembali ke Barcelona, karena ia disebutkan lebih memilih Madrid.