Liga Indonesia

Bantah Remehkan Madura United, Ini Alasan Sesungguhnya Teco Rotasi Pemain Persija

Minggu, 13 Mei 2018 13:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Pelatih Stefano Cugurra Teco dan Novri Setiawan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Pelatih Stefano Cugurra Teco dan Novri Setiawan.

Persija Jakarta harus menelan pil pahit ketika bertindak sebagai tuan rumah pada pekan kedelapan Liga 1, Sabtu (12/05/18). Menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Macan Kemayoran justru kalah 0-2 dari tim Sapeh Kerap.

Kekalahan tersebut menjadi yang pertama di tahun ini bagi Persija saat bermain di Stadion GBK. Hal ini pun menuai banyak pertanyaan lantaran pelatih Stefano Cugurra Teco melakukan rotasi yang cukup ekstrim dengan menyimpan pemain andalan seperti seperi Marko Simic, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu maupun Rezaldi Hehanusa yang berada di bangku cadangan. Bahkan duet andalan di lini tengah, Sandi Sute dan Rohit Chand sama sekali tidak masuk line up.

Usai laga, banyak pihak menilai jika ada perbedaan yang mencolok terkait kualitas pemain utama dan cadangan di skuat Persija. Pemain yang baru diturunkan saat melawan Madura United disebut bermain kurang maksimal, beda halnya ketika Macan Kemayoran diperkuat Simic, Riko, Rezaldi dan lainnya di starting XI.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%