Liga Inggris

Ada 'Pertikaian' di Balik Keberhasilan Salah Raih Golden Boot

Senin, 14 Mei 2018 09:45 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Mohamed Salah. Copyright: © INDOSPORT
Mohamed Salah.

Sebuah ‘pertikaian’ terjadi pasca Liverpool berhasil mengalahkan tamunya, Brighton & Hove Albion, dalam laga pamungkas Liga Primer Inggris musim 2017/18. Bermain di Anfield Stadium, skuat Jurgen Klopp memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-0.

Keempat gol The Anfield Gank diciptakan oleh masing-masing orang yang berbeda. Dimulai dari Salah yang membuka keunggulan di babak pertama pada menit ke-26, sebelum digandakan oleh Dejan Lovren pada menit ke-40.

Dominic Solanke turut mencatatkan namanya di papan klasemen dengan mencetak gol pada menit ke-53, sebelum Andrew Robertson menutup pesta gol The Reds pada menit ke-85.

Dengan kemenangan ini, Liverpool berhasil memastikan diri untuk kembali tampil di ajang Liga Primer Inggris musim 2018/19, karena mengakhiri musim dengan duduk di posisi keempat klasemen akhir.

 

Yuk ramaikan dan ikuti serunya nonton #BolaBareng Final Liga Champions 2017/18. Selain nonton #BolaBareng akan ada banyak keseruan yang akan ada di acara ini. Catat tanggal dan tempatnya! #BolaBareng #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on