Bola Internasional

5 Fakta Memalukan Kekalahan Persija dari Home United di Piala AFC

Selasa, 15 Mei 2018 23:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Gerry Crisandy
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Persija tampak tertunduk lesu setelah kalah dari Home United dan gagal ke final zona. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Persija tampak tertunduk lesu setelah kalah dari Home United dan gagal ke final zona.

Persija Jakarta terpaksa menelan kekalahan 1-3 dari tim tamu Home United dalam leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/05/18) malam.

Kekalahan itu didapat dari dwigol Shahril Ishak (7', 13') dan gol tunggal dari Song Ui Yong (45'). Sedangkan sebiji gol Persija Jakarta berasal dari sepakan penalti Marko Simic (9').

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic tampak melakukan diving header yang mengarah ke gawang Home United. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTMarko Simic tampak melakukan diving header yang mengarah ke gawang Home United.

Secara agregat Persija Jakarta kalah 3-6 atas Home United di Piala AFC 2018. Kekalahan ini membuat Macan Kemayoran gagal menjadi tim Indonesia yang merangsek ke final zona ASEAN Piala AFC 2018.

Akan tetapi kekalahan tersebut menghadirkan sejumlah fakta yang tak diketahui oleh pencinta sepakbola. Oleh sebab itu INDOSPORT berhasil merangkum fakta yang dimaksudkan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%