Bola Internasional

Profil Stadion Piala Dunia 2018: Luzhniki Stadium

Rabu, 16 Mei 2018 14:37 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Yohanes Ishak
© fifa.com
Potret Stadion Luzhniki diambil dari atas. Copyright: © fifa.com
Potret Stadion Luzhniki diambil dari atas.

Perhelatan turnamen sepakbola terbesar Piala Dunia 2018 akan datang sebentar lagi. Menjadi kompetisi yang paling ditunggu-tunggu oleh warga dunia pencinta sepakbola. 

Ajang olahraga yang digelar empat tahun sekali itu akan digelar di Negeri Beruang Merah, Rusia. Pemerintah setempat telah menyiapkan semua kelengkapan untuk menyambut timnas negera peserta untuk memperebutkan gelar juara pada Piala Dunia tahun ini. 

© fifa.com
Stadion Luzhniki. Copyright: fifa.comStadion Luzhniki.

Sebagai tuan rumah, Rusia sendiri telah memberikan segala fasilitas yang akan menunjang seluruh aktivitas timnas selama berada di negara bekas Uni Soviet. Dari transportasi, akomodasi, hingga hiburan bagi para pemain serta staff yang ikut. 

Namun, lebih dari itu semua, stadion menjadi salah satu hal yang selalu menarik perhatian kala perhelatan akbar sepakbola. Rusia sendiri memiliki sederet stadion megah nan indah yang siap menjadi tuan rumah bagi laga-laga yang ada di Piala Dunia 2018 nanti.

Berikut INDOSPORT akan mengulik kembali salah satu stadion yang akan menjadi tempat pertandingan timnas-timnas yang akan bersaing untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala Dunia musim ini, yakni Stadion Luzhniki.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%