Bursa Transfer

Siap Juara, Ini 4 Calon Los Galacticos Real Madrid Era Zidane

Kamis, 17 Mei 2018 10:40 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© pixelstalk
Logo Real Madrid. Copyright: © pixelstalk
Logo Real Madrid.

Salah satu klub papan atas La Liga Spanyol, Real Madrid, tengah memandang sebuah rekor yang mungkin akan mereka pecahkan dalam waktu dekat ini. Rekor tersebut apalagi kalau bukan juara Liga Champions tiga kali berturut-turut.

Tepat pada Minggu (27/05/18) mendatang, Los Blancos akan menjamu klub kuda hitam dari Liga Primer Inggris, Liverpool. Keduanya akan bertanding di Stadion Olimpiade, Kiev, Ukraina pada pukul 01.45 WIB mendatang.

Bila berhasil mengalahkan The Reds, julukan Liverpool, maka tidak hanya sebuah rekor saja yang tercipta, tapi guyuran dana yang mungkin akan digelontorkan oleh manajemen Real Madrid untuk memberikan kesempatan kepada Zinedine Zidane dalam merombak pemain yang dimilikinya.

© NurPhoto / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: NurPhoto / Contributor / Getty ImagesBBC.

Sepertinya yang kita ketahui, trio Bale, Benzema, dan Cristiano yang biasa kita sebut dengan nama BBC sudah memasuki usia uzur untuk seorang pemain bintang di Real Madrid. Itu terlihat dari kualitas mereka yang tidak konsisten, menyebabkan Madrid terlempar dari perburuan gelar juara La Liga Spanyol.

Oleh karenanya, Perez tentu tidak akan keberatan untuk menggelontorkan dana kepada Zidane untuk mewujudkan Los Galacticos, yakni sebuah ‘program’ pemain bintang yang akan didatangkan secara bebarengan ke Santiago Bernabeu.

Berikut ini INDOSPORT rangkum beberapa pemain yang memiliki kemungkinan untuk didatangkan oleh Zinedine Zidane dalam proyek Los Galacticos di eranya.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%