Liga Champions

3 Aksi Buruk Sergio Ramos di Final Liga Champions 2017/18

Minggu, 27 Mei 2018 10:23 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Sergio Ramos meraik tangan Mohamed Salah. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos meraik tangan Mohamed Salah.

Partai puncak Liga Champions musim 2017/18 telah usai digelar. Jutaan pasang mata tertuju ke NSK Olimpijs'kyj Stadium, tempat di mana Real Madrid dan Liverpool saling ‘baku hantam’ di atas lapangan pada Minggu (27/05/18) dini hari tadi.

Para pencinta sepakbola internasional pun langsung menyoroti dua megabintang dari masing-masing klub, yakni Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dan Mohamed Salah dari Liverpool. Tak mengherankan, keduanya sama-sama tajam di musim 2017/18 ini.

Namun yang terjadi justru di luar ekspektasi para penikmat pertandingan. Pasalnya, Real Madrid tampil mendominasi pasca Mohamed Salah tersingkir karena cedera bahu. Belum lagi aksi blunder yang dilakukan oleh Loris Karius.

Tak ayal, para netizen pun langsung menyoroti kapten Real Madrid, Sergio Ramos, yang disebut-sebut sebagai biang keladi dari timpangnya akan jalannya pertandingan.

Berikut ini INDOSPORT rangkum beberapa aksi tak layak Sergio Ramos di atas lapangan saat membantai Liverpool di Ukraina, Minggu (27/05/18) dini hari WIB tadi.

4