Bursa Transfer

Simone Zaza Buka Peluang ke AC Milan

Rabu, 4 Juli 2018 22:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Jose Miguel Fernandez/NurPhoto via Getty Images
Simone Zaza saat bermain bagi Valencia. Copyright: © Jose Miguel Fernandez/NurPhoto via Getty Images
Simone Zaza saat bermain bagi Valencia.

Striker Valencia, Simone Zaza, telah dilaporkan menyetujui persyaratan dengan Milan, dengan catatan, striker yang mereka saat ini, Nikola Kalinic berhasil dijual.

Milan memang tengah mencari striker anyar untuk memperkuat timnya pada musim panas ini. Hal itu terjadi karena Kalinic gagal memberikan penampilan terbaiknya.

Dilansir Gazzetta dello, Valencia dan Milan telah sepakat menyetujui kontak Zaza selama empat tahun senilai 2,5 juta euro atau sekitar Rp41 juta per musim.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Meski demikian, Milan perlu was-was juga karena yang berminat kepada Zaza bukan hanya mereka saja, tetapi juga sejumlah klub elite Eropa lainnya.

Salah satunya adalah Atletico Madrid yang juga kepincut dengan mantan penggawa Juventus tersebut. Hanya saja, besar kemungkinan Zaza lebih memilih bergabung ke Milan demi mendapatkan jam terbang yang lebih banyak.

Di Atletico, bukan tidak mungkin ia akan menjadi pelapis mengingat klub Ibu Kota Spanyol itu telah mempunyai tiga striker berkualitas, yakni Antoine Griezmann, Diego Costa, dan juga Kevin Gameiro.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA