Bursa Transfer

Atletico Madrid Capai Kesepakatan dengan Kalinic

Jumat, 6 Juli 2018 23:39 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
© mirror.co.uk
NIkola Kalinic. Copyright: © mirror.co.uk
NIkola Kalinic.

Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan striker AC Milan, Nikola Kalinic. Kesepakatan ini akan menyebabkan efek domino di bursa transfer musim panas ini. Dikutip dari laman Football Espana (06/07/18).

Bergabungnya striker berkebangsaan Kroasia ke Atletico ini membuat Kevin Gameiro bisa bergabung dengan Valencia. Kemudian, Los Che akan melepas Simone Zaza ke AC Milan.

Kalinic didatangkan Milan dari Fiorentina pada musim panas lalu dengan mahar 29 juta euro atau setara dengan Rp489,7 miliar. Namun sang pemain sejauh ini belum bisa menampilkan performa terbaiknya saat berbaju merah-hitam.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Pemain berusia 30 tahun tersebut hanya mampu mencetak enam gol dari total 31 penampilannya di Serie A. Dan menurut kabar yang dilansir Football Espana, agen Kalinic tengah berusaha untuk mengadakan negosiasi dengan klub-klub Spanyol.

Menurut Sportitalia, masih dikutip dari laman yang sama, Los Rojiblancos telah mencapai kesepatan dengan sang pemain dengan bayaran sekitar 3 juta euro (Rp50,6 miliar) per tahun.

Pemain yang pernah mencetak 32 gol dalam 68 penampilannya bersama Fiorentina itu kabarnya juga diinginkan oleh Sevilla. Namun, sang pemain memilih untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Berikut Jadwal Babak Perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA