Bursa Transfer

Alves Bocorkan Ronaldo Telah Menjadi Pemain Juventus

Senin, 9 Juli 2018 09:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindah ke Juventus. Copyright: © Getty Images/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindah ke Juventus.

Cristiano Ronaldo semakin dikaitkan dengan Juventus. Sudah banyak beredar kabar bahwa peraih lima penghargaan Ballon d’Or tersebut sudah bergabung dengan Bianconeri.

Dilansir dari Sports Mole, pemain belakang Portugal asal klub Rangers FC, Bruno Alves, membocorkan kabar kepindahan Ronaldo ke Juventus.

Ia mengatakan bahwa rekannya tersebut telah setuju untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Juventus.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

“Cristiano Ronaldo akan kembali sukses bersama Juventus. Dia akan sukses di liga mana pun dia bermain,” ungkap Alves kepada O Jogo.

Alves juga mengatakan bahwa Ronaldo tidak akan menemui kendala berarti ketika bermain di Serie A Italia. CR7 telah menunjukkan kemampuannya saat mampu mengalahkan tim dari berbagai liga dan negara.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo melambaikan tangan. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo melambaikan tangan.

“Saya mendukungnya, sebab Ronaldo begitu berarti bagi Portugal. Saya selalu bermain bersama dia selama 12 tahun dan saya tahu dia dapat memotivasi dirinya sendiri. Hal itu penting ketika dia menerima tantangan baru.”

Juventus optimis dapat mendatangkan Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini. Mereka siap mengelontorkan dana besar untuk memboyong pemain 33 tahun tersebut.

Bianconeri dikabarkan akan menebus Ronaldo dengan harga 88 juta poundsterling (Rp1,6 triliun). Transfer saga Ronaldo disebut-sebut hanya tinggal mendapatkan restu dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA