Bursa Transfer

Besiktas Tolak Tawaran Liverpool untuk Bek Kroasia Ini

Selasa, 10 Juli 2018 20:30 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Domagoj Vida membalikkan keadaan dengan membawa Kroasia unggul 1-2. Copyright: © Getty Images
Domagoj Vida membalikkan keadaan dengan membawa Kroasia unggul 1-2.

Klub Turki Besiktas dilaporkan menolak tawaran Liverpool untuk bek Kroasia yang tengah berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia, Domagoj Vida.

The Reds tengah mengajukan penawaran sebesar 15,9 juta pounds atau sekitar Rp302 miliar yang tampil cemerlang di Rusia bersama rekannya yang sudah lebih dulu bermain di Liverpool, Dejan Lovren.

Liverpool kerap dikritik musim lalu karena pertahanannya yang rapuh. Kehadiran bek berambut gondrong ini diharapkan bisa semakin memperkuat lini belakang runner up Liga Champions Eropa musim 2017/18 ini.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Namun, laporan 90min yang dilansir Sportsmole mengatakan bahwa tawaran Liverpool masih terlalu rendah. Besiktas kemungkinan akan melepas jika tawarannya mencapai 31 juta pounds atau sekitar Rp589 miliar.

Bek berusia 29 tahun yang dukungannya kepada Ukraina memicu kontroversi itu gabung dengan klub Turki tersebut dari Dynamo Kiev secara gratis Januari lalu. Besiktas bisa saja melepas jika ada tawaran yang menggiurkan.

Klub-klub Inggris seperti Everton, West Ham United, Fulham, dan Leicester juga kerap dikaitkan dengan Vida. 

Permainannya yang begitu sigap di lini belakang membuat Kroasia menjadi tim yang sedikit kebobolan di Piala Dunia 2018. Kroasia sendiri akan memperebutkan tiket final Piala Dunia dengan Inggris pada Kamis (12/07/18) dini hari besok.

Berikut Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA