Liga Italia

Icardi: Inter Tak Akan Kecewakan Fans Musim Depan

Selasa, 10 Juli 2018 16:52 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Dilansir dari website resmi Inter Milan, inter.it hari ini menjadi sesi latihan perdana Inter untuk musim baru 2018/2019. Mereka tengah menjalani latihan pramusim mereka di Pusat Latihan Sunning.

"Setelah satu setengah bulan, kami melewatkan latihan rutin harian sedikit. Kami semua ingin memulai musim baru dan bermain di Liga Champions yang menjadi tujuan kami," tutur Mauro Icardi kepada Inter TV.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

"Ini akan menjadi kamp pelatihan yang berbeda dari yang lain. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk Liga Champions, liga dan mengembangkan chemistry dengan rekan tim baru. Saya menyambut para pemain baru seperti yang saya lakukan sebelumnya di telepon, mereka harus memahami seperti apa Inter sebagai keluarga."

“Hari ini, kami bertemu untuk sesi pelatihan pertama dan mari berharap untuk melanjutkan persiapan dengan cara sebaik mungkin,” kata top skor Liga Italia musim lalu ini.

Setelah satu musim berlalu, Icardi mengirimkan pesan ucapan syukur kepada para pendukung.

"Saya berterima kasih kepada fans yang pergi ke stadion, mereka yang pergi ke pertandingan tandang dan mereka yang menonton di rumah dari seluruh dunia. Saya harus berterima kasih kepada mereka atas semangat mereka untuk Inter. Kami bisa merasakannya, dan kami tahu bahwa kami harus melakukannya dengan baik untuk mereka."

Berikut Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA