Liga Italia

Maldini Pertimbangkan Kembali ke AC Milan

Selasa, 10 Juli 2018 17:29 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Taringa
Paolo Maldini, legenda AC Milan. Copyright: © Taringa
Paolo Maldini, legenda AC Milan.

Legenda AC Milan, Paolo Maldini, dikabarkan akan kembali ke klub yang pernah dibelanya selama 24 tahun kariernya sebagai pesepakbola. Namun, kali ini Maldini bukan kembali sebagai pemain, melainkan sebagai staf di Rossoneri, seperti dikutip dari laman Football Italia, Selasa (10/07/18).

Maldini yang telah pensiun sejak tahun 2009 itu juga pernah ditawari untuk mengisi satu jabatan di Milan. Namun, ia menolak karena situasi klub yang sedang kacau sejak diakusisi oleh pemilik asal China, Yonghong Li.

Kini, saat Milan dikabarkan telah diambil alih oleh Elliot Management. Tawaran itu kembali datang. Maldini yang sebelumnya menolak untuk ikut campur dalam manajemen Milan pun, kabarnya akan mempertimbangkan untuk menerima tawaran itu.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Elliot Management adalah perusahaan managemen investasi asal Amerika yang meminjamkan uang kepada Yonghong Li saat membeli Milan tahun lalu. Kala itu Li meminjam dana sebesar 303 juta euro atau senilai Rp5,1 triliun.

Namun, menurut Football Italia, Li telah melewati batas akhir pembayaran utangnya. Maka Elliot pun akhirnya akan mengambil alih Milan.

Sementara Li juga dikabarkan akan membawa masalah ini ke pengadilan di Luksemburg. Ia mengklaim bahwa seharusnya ia memperoleh keuntungan dari penjualan kembali Milan, yang bisa mengurangi hutangnya pada Elliot.

Berikut Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA