Bursa Transfer

Dapatkan Ronaldo, Juventus Siap 'Buang' Dybala ke Liverpool

Rabu, 11 Juli 2018 11:43 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paulo Dybala mencetak brace saat melawan Udinese pada pekan ke-28. Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala mencetak brace saat melawan Udinese pada pekan ke-28.

Kedatangan Cristiano Ronaldo memberikan efek domino kepada pemain bintang lain di Juventus. Posisi para pemain depan Bianconeri otomatis akan terancam bahkan tergusur oleh Ronaldo.

Liverpool dengan sigap melihat kondisi tersebut dengan melayangkan tawaran kepada Paulo Dybala. Dilansir dari TyC Sports, The Reds dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 80 juta poundsterling (Rp1,4 triliun) untuk mendatangkan striker asal Argentina tersebut.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Setelah gagal bersama Argentina di Piala Dunia 2018, Dybala diketahui tengah berada di Cordoba. Ia belum diberi tahu mengenai kepastian masa depannya di Juventus usai kedatangan Ronaldo.

Jurgen Klopp memang tengah mencari striker tajam untuk memperkuat lini depan Liverpool. Meskipun demikian, The Reds kini masih memiliki trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Liverpool juga telah banyak menggelontor dana untuk berbelanja pemain. Bisa jadi, kedatangan Dybala ke Anfield nantinya bakal justru menggusur pemain depan Liverpool saat ini.

 

Bienvenido @cristiano ! Benvenuto! Bem-vindo! #cr7 #juventus #cristianoronaldo #cristiano

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

Sebelumnya, Dybala telah menyambut kedatangan Ronaldo lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (10/07/18) malam. Dalam foto tersebut, terlihat Dybala sedang menjabat tangan Ronaldo saat bertanding melawan Real Madrid.

Selain Dybala, Gonzalo Higuain juga tengah diterpa isu hengkang dari Juventus. Chelsea dikabarkan berada di garda paling depan untuk mendapatkan pemain asal Argentina tersebut.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

1.2K