Bola Internasional

Harga Tiket Semifinal Piala AFF U-18 Alami Kenaikan, Mengapa?

Rabu, 11 Juli 2018 21:38 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Loket pembelian tiket laga semifinal Piala AFF U18. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Loket pembelian tiket laga semifinal Piala AFF U18.

Piala AFF U-18 mulai Rabu (12/07/18), sudah mulai masuk babak semifinal yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.  Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi musuh bebuyutan, Malaysia. Menjelang laga tersebut pihak panpel menaikkan harga tiket pertandingan.

Naiknya harga tiket itu bervariatif, untuk kategori ekonomi yang dibanderol dengan harga Rp 30 ribu di babak penyisian menjadi Rp 50 ribu, utama di babak penyisihan di banderol Rp60 ribu menjadi Rp100 ribu dan VIP yang tadinya Rp 100 ribu menjadi Rp 150 ribu.

Kenaikan yang diberlakukan oleh panpel dirasa wajar, hal tersebut diungkapkan oleh media officer PSSI, Bandung Saputra. 

"Wajarlah tiketnya naik karena besok babak semifinal, sama seperti piala dunia juga seperti itu kan," kata Bandung.

Lebih lanjut, Bandung mengatakan menaikan harga tiket di laga semifinal, tidak berdasarkan tingginya animo masyarakat terhadap pertandingan tim Garuda Nusantara, melainkan sudah merupakan rencana yang sudah ditetapkan sebelumnya.

"Tidak ada hubungannya dengan tingginya animo masyarakat terkait pertandingan semifinal besok, memang sudah kami rencanakan sebelumnya. Jika masuk ke fase semifinal dan final dinaikkan harga tikenya," ungkap Bandung Saputra.

Meski harga tiket mengalami kenaikan, antusiasme masyarakat Indonesia menyaksikan langsung Egy Maulana Vikri dan kolega tetap tinggi. Sementara itu, panpel baru mulai membuka loket penjualan tiket laga Indonesia vs Malaysia pada Kamis 12 Juli 2018, pukul 09.00 WIB. 

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2018 Hari Ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.