Bola Internasional

Pangeran Harry Belum Yakin Timnas Inggris Bisa Juara Piala Dunia 2018

Rabu, 11 Juli 2018 22:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pangeran Harry dan Meghan Markle Copyright: © Getty Images
Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry, belum sepenuhnya yakin Timnas Inggris yang sedang berlaga di Piala Dunia 2018 bisa membawa pulang gelar kali ini.  

Inggris akan berhadapan dengan Kroasia dini hari nanti untuk memperebutkan satu tiket ke babak final. Nantinya, pemenang dalam laga ini akan berhadapan dengan Prancis. 

Harry bersama sang istri, Megan Markle kini tengah berada di Irlandia untuk melakukan kunjungan kenegaraan. Ditanya tentang peluang tim nasional ketika ia bertemu dengan Presiden Irlandia, Michael Higgins, Harry tak banyak berkomentar. 

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

 “Ya, mungkin saja bisa,” ujarnya ketika ditanya apakah Inggris bisa membawa pulang trofi Piala Dunia untuk yang kedua kalinya.

Sementara itu, sang kakak, Pangeran William, justru lebih aktif memberikan dukungan kepada tim The Three Lions. Tak hanya bertemu dengan skuat, ia juga menyerukan dukungan lewat media sosialnya.

“Generasi baru menikmati keajaiban dari penyelenggaraan Piala Dunia ini. Seluruh negeri tepat di belakangmu malam ini. Datanglah ke Inggris – It’s Coming Home!” tulis William untuk memberikan dukungan kepada Timnas jelang laga kontra Kroasia.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA