Liga Indonesia

Persib Bandung Dapat Kabar Gembira dari Ezehciel N'douassel

Rabu, 11 Juli 2018 21:19 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi selebrasi Ezechiel N'Douassel usai mencetak gol. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi selebrasi Ezechiel N'Douassel usai mencetak gol.

Pemain Persib Bandung yang tidak dibawa ke Serui menjalankan program latihan di Sosi Universe Fitness, Kota Bandung, Rabu (11/07/18), bersama pelatih kiper, Anwar Sanusi. 

Pada sesi latihan tersebut, striker asing Persib, Ezehciel Ndouassel belum terlihat berlatih dengan rekan-rekannya. Ia ditinggal di Bandung, karena mengalami keluhan di bagian bahu kanannya. 

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menuturkan, pemain asal Chad ini belum berlatih, karena masih menjalankan program terapi. Meski begitu, kondisinya saat ini sudah semakin membaik jika dibandingkan sebelumnya.

"Lagi menjalani fisioterapi, keluhannya baik, mudah-mudahan besok bisa gabung di lapangan," kata Rafi, di Sosi Universe Fitness, Kota Bandung, Rabu (11/07/18). 

Sebelumnya, pemain yang mengoleksi 12 gol ini mendapatkan pemeriksaan dan hasilnya bagus, tidak ada yang mengkhawatirkan. Sehingga, Rafi merasa optimis Ezehciel Ndouassel bisa tampil pada pertandingan kontra Persela Lamongan, Senin (16/07/18).

Apalagi menurut Rafi, masih ada waktu sekitar empat hari lagi bagi pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini untuk mengembalikan kondisi kebugarannya. 

"Kalau dari hasil rontgen fisik tidak ditemukan apa-apa, ini keluhannya subjektif, jadi dia yang merasa nyeri sekarang menjalani fisioterapi dan pengobatan, besok ditanya Ezechiel untuk gabung di tim," jelasnya. 

Selain Ezehciel, pada laga tandang kalai ini Persib tidak diperkuat oleh Jonathan Bauman yang mendapatkan hukuman akumulasi kartu. Sehingga, Gomez mempersiapkan Airlangga Sucipto dan Muchlis Hadi untuk mengisi lini depan. 

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2018 Hari Ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%